Bollinger bands adalah -

Bollinger Bands Adalah


Selain arah trend, indikator ini juga digunakan untuk menentukan keadaan jenuh beli (overbought) dan jenuh jual (oversold).Ciri khasnya, dalam kondisi pasar sideways (ranging), harga bergerak diantara dua band (pita). Indikator ini terdiri atas tiga garis yang bergerak mengikuti pergerakan harga, diantaranya adalah: Upper band; Middle band; Lower band; Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa memperhatikan cara kerja dari Bollinger. Pita atas dan bawah biasanya 2 standar deviasi +/- dari simple moving average 20 hari, tetapi dapat dimodifikasi Bollinger band adalah analisis teknikal yang banyak dimanfaatkan oleh para trader untuk menganalisis pasar. Grafik Bollinger atau lebih dikenal dengan nama Bollinger Bands adalah salah satu indikator dalam analisis teknis ( analisis untuk membaca pergerakan pasar melalui grafik) yang ditemukan oleh John Bollinger pada tahun 1980an.Grafik Bolinger ini merupakan pengembangan dari konsep pita perdagangan yang dapat digunakan untuk mengukur batas ketinggian ataupun bollinger bands adalah batas kerendahan daripada harga saham. Kedua garis. Bollinger Bands® adalah alat analisis teknis yang dikembangkan oleh John Bollinger. Anda bisa menentukan dan memilih salah satu indikator yang baik dan yang cocok untuk anda dan menggunakannya sebagai indikator action, akan tetapi sebaiknya tidak menggabungkan indikator action lebih.


Ada tiga garis yang membentuk Bollinger Bands: Simple Moving Average (band tengah) dan pita atas dan bawah. Satu hal yang perlu anda ketahui tentang Bollinger Bands adalah bahwa harga cenderung untuk kembali ke tengah band. Antara banyak-banyak indikator, bollinger bands adalah satu satu indikator yang diminati oleh trader kerana mereka dapat lihat sama ada pasaran mempunyai momentun trend ataupun sideway. Oleh karena itu, Bollinger Bands juga berfungsi sebagai support dan resistance yang dinamis Sebelum masuk ke pembahasan lebih dalam, saya akan menjelaskan kepada Anda, apa sih sebenarnya Bollinger Band Bollinger Bands dibuat oleh pakar Analisa Teknikal bernama John Bollinger pada tahun 1980-an. Indikator ini diciptakan oleh John Bollinger, seorang. Indikator ini merupakan derivat dariMoving Averages yang dikembangkan menjadi 2 (dua) garis, yaitu Garis Atas (atau disebut Upper Band), dan Garis Bawah bollinger bands adalah (atau disebut Lower Band).


Aturan selanjutnya adalah harga bisa bergerak diluar garis Bollinger Band atas dan bawah. Apabila BB mulai mengembang ke atas dengan harga mencanak keluar dari upper band, ia menunjukkan adanya momentum uptrend Bollinger Bands adalah indikator awal yang tidak dapat dipakai sebagai indikator action atau sebagai pengambilan keputusan tunggal, dan harus digunakan secara bersama dengan indikator lainnya. Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan berkaitan dengan konsep dasar Bollinger Band yang bisa Anda manfaatkan sebagai strategi sederhana yang sangat bermanfaat untuk mengambil keputusan trading Oleh karena itu penggunaan bollinger band akan sangat baik jika di sandingkan dengan indikator volume. Bollinger Bands sejatinya dapat membantu Anda untuk mengukur volatilitas pasar dan memperkirakan range (rentang) pergerakan harga. Simak formula dan strateginya Bollinger bollinger bands adalah Bands adalah salah satu indikator teknikal untuk mengukur volatilitas dan menentukan arah trend pergerakan harga.




ADD YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *